Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Minggu, 07 Oktober 2012

, ,

Perempuan Berwajah Berbie Dan Anime

Share

Selama ini, kita dihadirkan dengan perempuan dengan mata besar, rambut lurus dan panjang dan tybuh yang sangat ramping, padahal itu hanya ada dalam imajinasi kita, yang juga sering kita lihat dalam tayangan Barbie, padahal boneka barbie sendiri tidaklah proporsional, karena pembuatnya selalu memberikan ukuran kepala yang lebih besar dari tubuhnya.
Sebelumnya, anak remaja asal amerika Dakota Rose, di klaim sebagai the real-life Barbie, yang mengubah seluruh tampilan wajah dan tubuhnya menyerupai barbie, dia menghabiskan banyak biaya untuk melakukan beberapa operasi agar wajahnya mirip dengan barbie, serta dia harus menurunkan berat badannya hampir 35 kg, untuk mendapatkan tubuh yang ramping seperti Barbie.
Dakota Rose Perempuan Berwajah Barbie dan Anime
Dakota Rose
Yang ini beda lagi, namanya Anastasiya Shpagina, dia melakukan operasi pada wajahnya agar mirip dengan anime,  sampai saat ini, dia bermaksud melakukan beberapa operasi lagi, agar wajahnya terlihat sangat mirip dengan anime. Dia membutuhkan waktu 1 jam untuk hanya berhias agar menunjuang wajahnya yang sudah mirip dengan tokoh anime jepang.
Anastasiya Shpagina Perempuan Berwajah Barbie dan Anime

0 comments:

Posting Komentar