Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Minggu, 14 Oktober 2012

, ,

7 Burung Terkecil di Dunia

Share
7. Goldfinch
Panjang: 10 - 11 cmBerat: app. 9,5 gYang paling banyak dikenal di kalangan goldfinches adalah goldfinch amerika, goldfinch eropa, Lawrence dan Lesser. Goldfinch Lesser merupakan yang terkecil di antara goldfinches. rentang sayapnya adalah sekitar 21-25 cm.
6. Brown Gerygone
Panjang: 9 - 11 cmBerat: 5 - 6 gBurung ini juga disebut sebagai warbler coklat. Gerygone berarti kelahiran lagu. Burung ini ditemukan di daerah Asia Tenggara.
5. Goldcrest

Panjang: 8 - 9 cmBerat: 5 - 7 gIni adalah burung terkecil dari Eropa. Meskipun kecil, burung ini dapat melakukan perjalanan non-stop lebih dari 500 km.Burung ini juga disebut pilot woodcock

4. Golden Headed Cisticole
Panjang: 10 cmBerat: 10 gJuga dikenal sebagai burung penjahit karena kemampuannya untuk 'menjahit' daun daun saatmempersiapkan sarangnya.
3. Pardolates
Panjang: 9 - 11 cmBerat: 8 - 11 gIni adalah burung kecil yang cantik. karena tutul-tutul cantik yang terdapat pada mahkota dan sayapnya, paradolate tutul juga dikenal sebagai 'burung berlian'. Pohon Eucalyptus adalah tempat favoritnya untuk bersarang.
2. Weebill

Panjang: 8 - 9 cmBerat: 6 gWeebill sering dipandang sebagai yang terkecil di antara burung-burung Australia. Burung ini bergerak cepat dan sangat energik. Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di pohon-pohon mencari serangga.
1. Bee Hummingbird

Panjang: 5,5 cmBerat: 1,6-1,8 gIni adalah burung terkecil dunia. yaitu sekitar 5.5cm panjangnya dan berat sekitar 1,6 hingga 1.8g. Tapi yang terbesar di antara Hummingbird adalah Giant Hummingbird yang berukuran 23 cm dan berat 18-20g. burung jantan sedikit lebih kecil dari betina. Telur burung ini juga telur burung terkecil di antara semua burung yang bahkan lebih kecil dari biji kopi.


sumber 

0 comments:

Posting Komentar