5 Iklan Paling Hot di Dunia

Iklan merupakan sarana penghubung bagi prousen dan konsumen. Banyak cara yang dilakukan oleh produsen untuk menarik minat para konsumen agar lebih "melirik produk mereka". Diantaranya dengan cara membuat iklan semenarik mungkin dari produk mereka. Salah satu caranya adalah membuat iklan seksi yang tentu saja menarik konsumen (terutama pria) untuk menyempatkan diri menyimak apa yang ditawarkan iklan tersebut.Oleh karena itu, disini akan kami bahas mengenai 5 Iklan Paling hot di Dunia. 

5. Iklan Beer Fosters
iklan seksi Iklan ini berjudul "Fosters Speak Australian" yang berkisah tentang seorang cewek yang membawa beberapa kaleng bir yang tentu saja sangat menggoda untuk dinikmati (birnya loh!)

4. Iklan Go Daddy.com 
iklan seksi Iklan ini berjudul "Karl Otter" yang menceritakan bagaimana menariknya GoDaddy.com diluar (direpresentasikan dengan si Charlene si cewek seksi) dan totalitas dalam pelayanan (dipresentasikan dengan Karl si Teknofreak yang ahli dan teliti) 

3. Iklan Lingerie Sutra produksi Victoria's Secret 
iklan paling hot Namanya saja iklan "Lingerie" so pasti masuk daftar ini lah. Iklan berjudul "Victoria's Secret Softcore" ini berisi tentang seorang model bernama Kerr yang memamerkan betapa seksinya lingerie ini (Jelas aja lah.. wong si Kerrnya sendiri tuh udah seksi banget. meski ga pake pun pasti tetep seksi *ups* lain lagi kalo yang jadi modelnya si Sule, pasti serem lah..wkwkwk)

 2. Iklan Axe Argentina
 iklan hot Iklan ini berjudul "Axe in Action" menceritakan tentang bagaimana parfum Axe bekerja secara detail dalam menarik perhatian para wanita (dipresentasikan dengan proses massas antara dua model wanita) 

1. Iklan Fortiplus Two (Suplemen Penambah Tenaga Pria) iklan hot sexy Iklan ini berjudul "How to Have Sex while Ironing your Clothes" Bercerita tentang bagaimana seorang pria berhasil memuaskan pasangannya sambil melakukan hal lain seperti mengaduk adonan telur, menonton film bahkan sambil menyetrika baju...wow,

Artikel Terkait:

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...