Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Jumat, 07 September 2012

,

Iron Man Bagian Dari Sejarah Islam

Share
Tentunya sangat menarik menonton film Iron Man .yaitu seseorang mengenakan baju besi yang bernama Tony Stark ahli pencipta senjata perang sekaligus CEO dari Stark Industries, dengan kejeniusan ia ciptakan baju besi tersebut untuk melindungi dirinya dari serangan musuh-musuh yang ingin mengacaukan dunia

Di Iron Man 2, Tony Stark diminta menyerahkan Iron Man oleh Militer Amerika Serikat yang dianggapnya Iron Man tersebut merupakan senjata paling mematikan yang pernah ada dimuka bumi.

Tapi, Tony Stark menolak memberikannya, dan meyakinkan bahwa itu adalah dirinya yang didalam Iron Man, kemudian menjelaskan bahwa Iron Man merupakan baju besi yang dia kenakan untuk melindunginya dalam peperangan demi perdamaian dunia dan tetap tidak ingin menyerahkannya, karena Iron Man dan dia sudah menjadi satu bagian, jika menyerahkan Iron Man itu berarti menyerahkan dirinya. Dan bla…bla.. bla… huh pokoknya seru… fantastic !!! , lucu.., Amazing.. Amazing… (Kayak tukul Arwana.. Xixixi..:D), Kembali ke Lap…Top… (Pembaca : mas jangan jiplak acara orang, Penulis : Okay-okay… I’m Sorry..:D), Pemirsa!!! Ppe.. Ppe.. Mmi mir.. sa (Pembaca : Mas rasakan ini..!!! Tuing… !!! (Pembaca marah sambil lempar sepatunya ke Monitor, Penulis : Wah… Rusak dech tu Monitor.. Xixixi… :D )) . kok jadi kayak gini…??? segera dapatkan benang merahnya (gak usah repot-repot OVJ, benang merah ada di tukang jahit.. Xixixi…). Langsung saja ke T…. K… P…:


Tapi itu hanya sebuah Film, Masih ingat kisah Nabi Daud A.S.yang diberi mukjizat bisa melunakan besi… bahkan ia diperintahkan Allah membuat baju besi untuk melindunginya di medan Perang, Dikisahkan menurut situs :

http://duniabaca.com/kisah-nabi-daud-as-lengkap.html

Berikut kutipanya : ” Kecerdasan Daud a.s. pun terbukti dari baju perang besi hasil buatannya yang terdiri atas bulatan-bulatan besi sehingga pemakainya dapat bergerak bebas sekaligus terlindungi dari pedang, kapak, dan belati musuh.

Baju besinya adalah karya terbaik dari baju besi yang ada saat itu. Sedangkan, baju perang musuh, selain berat, tidak bisa bergerak bebas, juga masih bisa ditembus oleh pedang musuh.”

untuk kisah lengkap tentang Nabi Daud yang penulis temukan ada di alamat situs dibawah ini yang tebagi menjadi 6 part (Bagi yang ingin membacanya harus sabar karena 6 halaman… Xixixi.. :D ) :

http://peperonity.com/go/sites/mview/ceritanabi/16736250

berikut arti ayat-ayat Al-Quran mengenai baju besi :

“Dan Allah menjadikan bagimu tempat bernaung dari apa yang telah Dia ciptakan, dan Dia jadikan bagimu tempat-tempat tinggal di gunung-gunung, dan Dia jadikan bagimu pakaian yang memeliharamu dari panas dan pakaian (baju besi) yang memelihara kamu dalam peperangan. Demikianlah Allah menyempurnakan nikmat-Nya atasmu agar kamu berserah diri (kepada-Nya). “

(An-Nahl : 81) ayat lengkapnya dapat dilihat di situs : http://www.dudung.net/quran-online/indonesia/16

“Dan telah Kami ajarkan kepada Daud membuat baju besi untuk kamu, guna memelihara kamu dalam peperanganmu; Maka hendaklah kamu bersyukur (kepada Allah).”

( Al Anbiyaa’ : 80) ayat lengkapnya dapat dilihat di situs : http://www.dudung.net/quran-online/indonesia/21

“(yaitu) buatlah baju besi yang besar-besar dan ukurlah anyamannya; dan kerjakanlah amalan yang saleh. Sesungguhnya Aku melihat apa yang kamu kerjakan.”

(Saba’ : 11 ) ayat lengkapnya dapat dilihat di situs : http://www.dudung.net/quran-online/indonesia/34

Wow…. !!! dan itu bukan film teman-teman… tapi kenyataan, Fakta, Realita, Bom bastis. Betapa hebatnya Ayat-ayat Al-Quran jika dijadikan sebagai panduan atau inspisaration (halah bahasanya sok brithis…..mantap !!! ) untuk membuat teknologi modern seperti yang Yea…… digambarkan pada film Iron Man. Jadi Iron Man asli memang sudah ada dalam sejarah Islam, yaitu Nabi Daud A.S. yang diberi mukzijat tersebut oleh Allah SWT. Wuih… Mantap !!!

2 comments:

  1. Mengada-ada si agan ini...blm ada pernyataan resmi dri pembuat tokoh fiksi Iron man..hahaha

    BalasHapus
  2. Mengada-ada si agan ini...blm ada pernyataan resmi dri pembuat tokoh fiksi Iron man..hahaha

    BalasHapus