Pages

Tips Seru Ngabuburit Nunggu Waktu Berbuka

Tips Ngabuburit Seru Nunggu Waktu Berbuka
Tips Ngabuburit Seru Nunggu Waktu Berbuka - Tau Apa Arti Ngabuburit? Yah secara Sederhana Waktu Waktu Menunggu Datangnya Beduk atau Berbuka Puasa, Nah Kira Kira kalau Gak salah waktunya dari Selesai Ashar sampai waktu Berbuka. atau dari Jam 17.00 sampai waktu berbuka. jadi pokoknya waktu waktu itu deh.
Nah Simak Tips Ngabuburit Seru Nunggu Waktu Berbuka Berikut ini
  • Yang pasti Tujuan, Yah tentunya Tujuan Harus Jelas dan jangan sampai gak ada tujuan Kemana mau Nagbuburit :D
  • Kendaraan yang mau dipakai, Terserah anda, Mau Mobil Kek, Motor Kek, Sepeda Kek, Atau Brangkali Mau Jalan Kaki aja, gak masalah..yang penting Tujuan Ngabuburit, betul?
  • Teman, Mau sendiri aja ( wah gak lah ya) atau Mau Ngajak teman, gak teman cwek or cowok, tapi saya sarankan yg Sejenis deh biar gak ngurangi pahala Puasa, Kecuali sama sama bisa menjaga. haha
  • Uang.. Hohoo. walaupun sobat DalamKeadaan Puasa, Kalau Ngabuburit jangan Lupakan Ini. yakin deh pasti berguna.
  • Terakhir, Jgn Jauh jauh takut nanti gak Sempat buka bersama karna kejauhan.