Sial ! Remaja Bolos Sekolah Dan Tertancap di Pagar

Barangkali ini merupakan pelajaran yang sangat berharga dan sekaligus paling menyakitkan yang tidak akan pernah dilupakan oleh De Fang, seorang siswa asal Cina, akibat mencoba membolos.
Lengan kanan remaja berusia 16 tahun tersebut tertancap pada sebuah pagar besi setelah ia mencoba melompati pagar untuk melarikan diri dari kelas di sekolahnya yang berada di daerah Suixi, di provinsi Anhui, Cina.
foto paling ekstrim didunia

Fang ditemukan oleh teman-teman sekolahnya setelah mendengar teriakan kesakitannya, yang kemudian segera memanggil pertolongan medis baginya.
Petugas pemadam kebakaran yang bergegas ke tempat kejadian, terpaksa harus mengangkat Fang sebelum memotong batangan besi yang menacap di lengannya.

Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit, dimana dokter kemudian mencabut batangan besi pada lengannya dalam sebuah operasi yang berlangsung selama satu jam.
Kepada tim penyelamat, remaja tersebut menuturkan bahwa ia merasa gugup akan tertangkap dalam aksinya yang membuat telapak tangannya berkeringat sehingga membuatnya tergelincir saat mencoba memanjat pagar besi itu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar