Modif Mio Hello Kitty Comel Unyu Unyu

Modif Unik Mio Hello Kitty - dibawah ini 4rifandi blog ada modifikasi dari motor Yamaha Mio, dengan style unik putih model Hello Kitty asik menarik. Lihat dibawah ini.


Sudah setahun lebih pemilik mio ini memimpikan mempunyai motor matic. baru sekarang mimpi nya terwujud. Ketika Motor datang. langsung di bawa Ketempat kami untuk di modifikasi. Pemilik motor ini menginginkan sesuatu yang berbeda, oleh karenanya di pilih motif airbrush Hello Kitty,

walaupun bermotif feminim, tetapi Motor mio ini dilengkapi dengan segudang peralatan yang memukau, sebagai contoh untuk sistem pengereman depan sudah di upgrade memakai master rem Kitaco yang mempunyai pompa lebih besar, cakram Kitaco berdiameter 260 mm, dengan kaliper 6 piston dari kitaco, dan untuk sektor pengereman belakang di percayakan kepada produk SRK dari thailand yang sudah tersedia satu set, Hanya saja untuk bagian master rem belakang di ganti oleh produk Kitaco agar sama dengan yang depan. Untuk bagian suspensi belakang dipercayakan kepada produk RRGS tabung, sedangkan untuk yang depan menggunakan bottom shock X speed model up side down, masih dirasa blum cukup, pemilik memasang Speedo meter lengkap dari koso bertipe RX1N, kemudian di bagian lampu senjanya dipasang angel eyes, serta lampu xenon HID untuk penerangan lampu utama nya. masih dirasa kurang juga, performa mesin nya ditingkatkan menjadi 155cc. untuk bore up dipercayakan kepada produk Aeon, dan dilengkapi dengan Noken AS Kawahara. Lantai mio ini di ganti dengan Boardes berbahan akrilik yang dilengkapi dengan paku paku almunium. proyek selanjutnya mengganti selang rem depan dengan produk dari Hel, kemudian pemilik masih memesan knalpot karbon kevlar dengan suara yang lembut, sektor belakang masih dalam proses pengerjaan berupa penggantian mika, dan pembuatan Platnomor menyala.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...