Mobil Ferrari 458 Modif kaki kaki

Ferrari 458 Modif Unik Kaki-kaki asik - dibawah ini 4rifandi blog ada informasi mobil mewah dari Ferrari yang dimodifikasi dengan style mantap Pelek VS-130 Vorsteiner Tuning, style kaki-kaki nya memang akhirnya mujarab sekali untuk bisa dinikmati desain modifikasinya. Lihat dibawah ini. 

Anda sedang atau berencana memodifikasi Ferrari milik Anda? Nah...artikel berikut ini mungkin bisa jadi referensi buat Anda. Karena di pembukaan tahun 2012 ini, sebuah rumah modifikasi asal Amerika Serikat memperkenalkan paket modifikasi kaki-kaki bagi para pemilik Ferrari 458 di segala penjuru dunia.
Tepatnya, tuner yang menamakan dirinya dengan sebutan Vorsteiner Tuning itu menawarkan satu set pelek aluminium palang lima VS-130, yang permukaannya cekung dan berwarna hitam dove.
Untuk sang Prancing Horse berikut ini, sang tuner mengadopsikan pelek VS-130 buatannya dengan diameter 21x9J untuk roda depan dan 21x11J untuk roda belakangnya.
Sementara untuk karet bundar pembekap pelek itu, para calon konsumen bebas memilih ingin mengaplikasikan ban apapun. Namun sang tuner menyarankan, ban Michelin PS2 akan sangat cocok jika dipasangkan ke pelek tersebut, dengan masing-masing ukuran 255-30-21 untuk roda depan dan 305-30-21 untuk roda belakangnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar