Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sabtu, 04 Agustus 2012

Kerjaan PNS Jaman Sekarang

Share
Ternyata Begini PNS bekerja ? dengan santainya mereka main poker.
Foto : Beginilah PNS Jaman Sekarang
Yaahh..gak ada yang larang kalian main poker sebagai hiburan (atau pekerjaan sampingan) tapi mainnya liat tempat dan waktu donk!


Gak enak diliat, lagi pake seragam PNS main poker. Kalo diluar jam kerja n pake baju biasa main kan gak masalah.hhmmm nanti ujian UKG kagak lulus ..haha


Tapi tidak semua PNS seperti ini looh.. dan jangan meniru!

0 comments:

Posting Komentar