Ekstrim Broo! Cukur Dengan Api

Potong rambut menggunakan api- nah berani nggak bila Anda ditawarin rambutnya dipotong dengan menggunakan api? ya api. Ngeri juga bayangkannya bila tidak ahli jangan coba coba, bisa bisa nanti mahkota Anda akan ludes terbakar semua dan kulit rambut menjadi rusak wah nyesal seumur hidup.Tapi ini sudah sangat kondang di dunia hair style dunia. Ada yang mau mencoba cukur model kayak beginian?
Serem Gan ! Tukang Cukur Aneh, Pangkas Rambutnya Pakai Api Bukan Gunting






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Rayuan Bikin Pasangnmu Tertawa

Ada Sesuatu Jika Mantan Kamu Masih Sering Sms