Belum Pernah Liat Polisi Yang Modelnya Kayak Gini


Polisi bantuin dorong mobil ? hhmmm baiknyaa...



bantuin doronk mobil
hahaa..jarang banget ada polisi kayak gini gan
tuh liat mobil mogok dibantuin dorong, yaah mungkin karena mau lebaran polisinya lagi baik baiknya ada orang lagi mudik dan kesusahan dia bantu.
hmmm... ya deh salut kepada polisi Indonesia.
semoga dijadikan teladan ^_^ hehe


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Rayuan Bikin Pasangnmu Tertawa

Ada Sesuatu Jika Mantan Kamu Masih Sering Sms