Tips Romantis Agar Hubungan Tak Cepat Basi

Sang kekasih akan melakukan banyak hal untuk pasangannya saat awal-awal mereka pacaran. Seperti kencan dengan kejutan hadiah kecil dan makan malam di restoran favoritnya. Seiring waktu, romansa dalam percintaan bisa menukik tajam dan hubungan bisa cepat basi.
Tips agar hubungan tak  membosankan :


  •   Rencana kencan penuh kejutan
Kencan penuh kejutan sangat romantis. Cara ini biasanya datang pada awal hubungan karena suatu alasan. Teleponlah istrimu atau pacar Anda saat mereka berada di tempat kerja dan memberitahu mereka bahwa Anda ingin mengajak mereka keluar untuk makan malam. Ketika mereka bertanya di mana, cukup katakan bahwa ini kejutan. Ini akan segera membuat mereka masuk ke dalam suasana romantis. Buatlah pemesanan di restoran yang Anda inginkan atau tempat makan malam pertama Anda bersamanya. Jika kencan pertama Anda adalah di luar negeri, Anda mungkin ingin mengubah suasana tempat tersebut.

  •   Buatkan sarapan
Embuskan sedikit keromantisan ke dalam hubungan dengan membuatkannya sarapan sebelum dia pergi bekerja. Bangun pagi dan memasak sarapan favoritnya. Ketika dia bangun dia akan mencium aroma masakan di dapur. Kejutan ini akan membuat wanita merasa istimewa dan dihargai. Dia pasti akan bangun dengan senyum dan berangkat kerja dengan senang. Dia tidak hanya merasa dihargai dengan gerakannya, dia juga akan menghargai Anda telah meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu untuknya.

  •   Kirim bunga ke kantornya
Hal ini umumnya dilakukan pada hari ulang tahunnya atau ulang tahun Anda, tetapi melakukannya pada hari Selasa tanpa alasan juga merupakan cara yang bagus untuk menjadi lebih romantis. Wanita menyukai bunga, tetapi mereka senang membuat seluruh kantor tahu bahwa seseorang mencintai mereka. Ketika seorang rekan kerja lewat dan bertanya ada peristiawa apa, ia dapat memberitahu mereka bahwa tidak ada apa-apa. Ini akan membuat wanita merasa istimewa dan dia akan memikirkan Anda sepanjang hari di tempat kerja.

  •   Liburan
Mengambil sehari untuk berjalan-jalan adalah cara yang bagus untuk memiliki waktu berduaan. Jika Anda tinggal beberapa jam jauhnya dari pantai atau pegunungan, Anda dapat dengan mudah bangun dan berjalan bersama-sama. Berada jauh dari kehidupan sehari-hari Anda dan melakukan perjalanan akan membawa Anda lebih dekat dan memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu bersama yang berkualitas, bukan menonton TV. Tentukan pada beberapa tempat untuk berhenti selama perjalanan hari Anda dan melihat pemandangan lokal.

  •   Sewa kamar hotel
Sebuah cara yang bagus untuk menjadi romantis adalah untuk pergi ke sebuah kamar hotel bersama-sama di jantung kota terdekat. Kadang-kadang perubahan tempat dapat membawa sedikit cinta kembali ke hubungan. Pergi ke bar terdekat atau klub dan menghabiskan malam di tempat lain selain rumah Anda sendiri. Ini akan membawa Anda lebih dekat dan memecah malam monoton yang hanya menghabiskannya di tempat tidur Anda.


  • Luangkan satu malam tanpa televisi
TV bisa menjadi pembunuh hubungan. Duduk di depan TV tengah malam dapat membuat hubungan basi. Ketika acara TV Anda mulai menjadi hal yang hanya Anda miliki bersama, Anda harus membuat satu malam tanpa televi. Matikan televisi dan berbicara satu sama lain. Bicara tentang rencana masa depan atau "bermain" bersama pasangan untuk membawa cinta kembali ke hubungan Anda.

Dengan menjadi lebih romantis, Anda dapat menunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar mencintainya. Menjadi lebih romantis akan membawa percikan cinta kembali ke hubungan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar