Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Kamis, 19 Juli 2012

Tebakan lucu baru

Share
Binggung mau buat teka-teki hasil pikiran sendiri ? alah langsung lihat nih ada,,,!

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja
Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?
Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin
Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon
Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo
Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang
Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok
Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang
Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang
Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!
Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya
Kambing apa yang kita tak nampak?
Kambing yang menyorok
Gurun mana yang tanamannya subur?
Gurun, Kedah
Buah apa ada gear? 
Sebuah kereta
Bunga apa warna hitam?
Bunga tayar

Buka baju, pakai bedak, terjun kolam... Apakah ia?
Pisang goreng
Katak diterbalikkan jadi katak..kopi di terbalikkan jadi....?
Tumpah la
Sungai apa paling tajam?
Sungai Lembing
Dalam bebanyak orang.. orang apa tak kawin?
Orang utan
Ikan apa yg miskin?
Ikan kering
Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?
Nenek naek mercy

Jauh dimata dekat di hati……apa’ an……?
Usus!!!

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jadi jauh

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Becak apa yang tidak bisa di cat ?
Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
Bulan Puasa

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan… .!!

0 comments:

Posting Komentar