gambar lucu beckam kepergok

gambar-gambar lucu ini merupakan gambar lucu saat beckam kepergok victoria saat melototin cheer leadrs. Ternyata selebriti sekelas beckam yang notabene di gilai sama jutaan cewe masih aja ngeliatin cheer leaders wkwk. Pasti kalo beckam ngeliat gambar-gambar lucu ini pasti deh doi malu banget wkwk. Udah gitu keliatan banget lagi doi coba ngejelasin ke victoria tapi victoria nya ngambek wkwk. sebenernya ini lebih bisa di sebut foto lucu . Karena merupakan kumpulan foto lucu saat beckam menonton pertandingan basket


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata-kata Rayuan Bikin Pasangnmu Tertawa

Ada Sesuatu Jika Mantan Kamu Masih Sering Sms