Cara menghadapi pacar yang ngambek

Kali ini saya akan berbagi tentang cara menghadapi pacar yang ngambek.


  • Minta maaf. Sudah jelas kamu harus minta maaf. Apalagi kalau si doi ngambek gara-gara kamu sendiri. Minta maaflah dengan tulus. Karena saya pribadi menganggap ketulusan itu memiliki sebuah keajaiban yang terkadang sangat luar biasa. So, coba deh dengan tulus kamu minta maaf. Percaya deh.., dengan minta maaf yang tulus ngambek si doi akan berubah menjadi bibit-bibit cinta ya baru. Cieehh..
  • Buat si dia berbunga-bunga. Disini kamu bisa coba ngeluluhin si doi lagi dengan kata-kata yang bisa bikin hatinya berbunga-bunga. Saya yakin kamu bisa [ngegombal] ngarang kata-kata romantis untuk si dia yang bikin dia bakalan klepek-klepek lagi sama kamu. “Sayang, tadi malem aku gak bisa tidur gara-gara mikirin kamu”, “Beby.., kamu tahu gak, aku tuh hampir gila gara-gara kamu ngambek semalem..?!”, atau “Sayang, kejadian kemaren bikin aku sadar kalo aku tuh emang cinta mati sama kamu”. Pokoknya, mau gak mau istilahnya kita emang kudu ngegombal abis :hihi:
  •  Berikan si doi hadiah. Kalo rasanya kamu belum juga bisa meluluhkan hatinya dengan kata-kata yang bertujuan membuat hatinya berbunga-bunga, dan kalau kamu mau coba, mungkin kamu bisa berikan si dia hadiah. Maksud hadiah disini tidak harus selalu dalam bentuk benda, mungkin kamu bisa ajak si dia makan di tempat favoritnya, ngajak dia jalan ke tempat favoritnya, dsb.
  •  Jangan ulangi kesalahan yang sama. Jika si doi ngambeknya udah hilang, kamu harus mengingat hal itu. Karena dengan mengingat hal itu kamu bisa mengetahui apa yang sebenarnya tidak disukai dan karakter dia sebenarnya.
  •  Buatlah si dia nyaman. Setelah kamu sudah berhasil menghilangkan rasa ngambek dan membuat dia seperti yang kamu harapkan, kamu tentunya harus membuat si dia merasa nyaman kembali bersama kamu bagaimana seperti biasanya.
cara menghadapi pacar yang ngambek di atas semoga bermanfaat buat kamu yang pacarnya sekarang lagi ngambek, atau bisa juga buat kamu yang pacarnya sering ngambek. Dan yang terpenting dari semua ini adalah membuang jauh rasa egois kita.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar