lima pantai yang paling indah di dunia

  1. Seychelles
    Pantai
    Salah satu pantai yang paling indah dengan pemandangan dunia, pasir pucat merah muda di Sumber Anse d'Argent membentang di pulau La Digue, salah satu komponen dari 115 pulau-pulau di Samudera Hindia ini. Luminositas dipancarkan dari pasir tampaknya menjadi latar belakang
    pemandangan yang indah yang naik seperti batu granit. Air memancarkan warna biru kehijauan dari laut dangkal dan ombak yang melanda karang.
  2. Maladewa
    Maladewa
    Apakah Anda memimpikan pantai di mana Anda bisa menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di malam hari di empat resor bintang atau dikelilingi oleh ikan berenang pada kedalaman 80 kaki atau sekitar 24 meter? Maldives dapat menawarkan satu detik untuk mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan.
  3. Bora Bora, Tahiti
    Bora Bora, Tahiti
    Salah satu pulau yang paling menarik termasuk dalam kelompok pulau yang tersebar di Pasifik Selatan. Slogan itu bangga Bora-Bora adalah Pulau Romantis. Anda menemukan orang-orang yang menghargai privasi dengan pantai terisolasi dengan suasana tenang.
  4. Lanikai Beach Hawaii
    Lanikai Beach Hawaii
    Hampir setengah mil daerah pasir dapat dilihat berkilau, melambai pohon palem dengan pantai putih, pohon-pohon rindang, dan kehangatan sinar matahari membuat Lanikai sebagai salah satu daerah yang menghadap ke pantai yang paling indah di Hawaii.
  5. St Bart's
    Pantai
    Salah satu pulau dari beberapa pulau di Laut Karibia, St Bart adalah yang paling mencolok perpaduan gaya Prancis dan pulau paling menghibur. Pisahkan indah pantai, dengan hidangan yang disajikan oleh koki Prancis dan hotel yang menawarkan keramahan.

2 komentar :

  1. My brother recommended I might like this web site. He
    was entirely right. This post truly made my day. You can not
    imagine just how much time I had spent for this info!
    Thanks!

    Also visit my website :: magento themes

    BalasHapus